PELANTIKAN HIMPUNAN MAHASISWA PRODI PSIKOLOGI DI UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA

  • Home
  • Berita
  • PELANTIKAN HIMPUNAN MAHASISWA PRODI PSIKOLOGI DI UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA
  • Oleh : Cahyaning Fitri

    Medan (24/03/2019) – Setelah lamanya tidak beroperasi pada periode 2018/2019, akhirnya Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Sari Mutiara Indonesia kembali berdiri. Dengan langkah yang perlahan tetapi pasti, dilantiklah kepengurusan yang baru untuk periode 2019/2020 pada tanggal 6 Februari 2019 kemarin yang dimana pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua HMP Psikologi periode 2017/2018 yakni kakanda Ayu Rizky Siregar.

     

    Adapun kepengurusan Himpunan Mahasiswa Psikologi diperiode 2019/2020 ini diketuai oleh Cahyaning Fitri dari angkatan 2017, sekretaris oleh Tasha Tania dari angkatan 2018, dan bendahara oleh Retri Fitriyani dari angkatan 2016. Perombakan nama menjadi HMPSI (Himpunan Mahasiswa Psikologi) melahirkan pula divisi-divisi yang baru, yakni Divisi Keilmiahan yang diketuai oleh Selvi Untari Putri, Divisi Minat, Seni dan Keolahragaan yang diketuai oleh Dibio Widodo, Divisi Media, Humas dan Publikasi diketuai oleh Mia Solistika Tarihoran. Divisi Kerohanian Islam oleh Putri Melanda dan terakhir Divisi Kerohanian Kristen oleh Herlina Melisa Pasaribu.

     

    Penyerahan Surat Serah Terima Jabatan dan Rapat Internalisasi pengesahan AD/ART Himpunan Mahasiswa Psikologi juga telah dilaksanakan pada hari Senin, 18 Maret 2019 di Universitas Sari Mutiara Indonesia dan kini mereka resmi berdiri kembali menjadi Himpunan yang mewakili program studi Psikologi.

     

    Seperti fungsi mereka yang dimana Himpunan Mahasiswa Psikologi ini adalah sebagai wadah komunikasi, konsolidasi dan ekspresi bagi Mahasiswa/i Psikologi di Universitas Sari Mutiara Indonesia demi mewujudkan rasa keempatian dan melekatkan kesolidaritasan antar Mahasiswa/i Psikologi baik Internal kampus maupun Eksternal kampus. Diharapkan kedepannya, Prodi Psikologi di Universitas Sari Mutiara Indonesia mampu menjadi program studi yang unggul dimasa mendatang sesuai dengan visi dan misi. Dan semoga para pimpinan Himpunan Mahasiswa Psikologi dapat mengemban amanahnya sebaik-baik mungkin.

    Bagikan ke Sosial Media

    Tags: